Rabu, 16 Februari 2011

pemuja rahasia!

jangan pernah mencaci ku jika kini aku mencintai mu
karena aku tak pernah meminta rsa itu datang memenuhi ruang kosong dihati ku
mencintai mu adalah sebuh rasa yang indah
tapi disudut dasar hati ku rasa itu telah benar benar menyiksa dan membunuh ku dengan sadis nya
karena aku sadari memiliki mu adalah sebuah fatamorgana aku sedih,.. ya! aku menangis! mengumpat dalam batin ku "betapa tidak adil nya Tuhan!
hanya berikan sebelah tangan pad rasa ku,
aku hanya mampu memuji dan memikirkan mu disetiap detak ku
dari balik hayal ku
kau adalah sebuah kesempurnaan dalam mata ku,
tak mungkin!!!
aku tekan rasa ku dalam dalam
untuk tak mengharapkan mu merindukan ku
ikhlaskan aku tersudut disini bersama derita yang takkan habis dipenghujung rindu...



___"kudo"___ buat sahabat ku dan derita hatinya...

2 komentar: